RajaKomen

5 Fakta Menarik Paqui One Chip, Keripik Super Pedas Bisa Bikin Masuk Rumah Sakit

21 Jun 2022  |  774x | Ditulis oleh : Admin
5 Fakta Menarik Paqui One Chip, Keripik Super Pedas Bisa Bikin Masuk Rumah Sakit

Kamu pernah mendengar istilah Paqui One Chip Challenge? Jika pernah mendengar tentu sudah tidak asing lagi dengan aksi para food vlogger yang berlomba-lomba membuat tantangan video makan keripik paling pedas di dunia. Belum lama ini artis Irfan Hakim juga mencoba kripik ini dengan mengikuti challenge dari seorang creator konten yaitu Tanboy Kun. Dengan berani seorang Irfan Hakim yang memang berniat menghibur dengan membuat konten bersama Tanboy Kun mencoba keripik super pedas ini. Dan yang terjadi setelahnya memang sangat diluar dugaan, artis Irfan Hakim dilarikan ke IGD karena makan keripik Paqui One Chip.

Meskipun hanya satu keripik saja, namun jangan anggap remeh pasalnya keripik ini mempunyai rasa yang sangat pedas. Banyak orang yang menyerah sebelum menghabiskan penuh satu keripik tersebut. Bagi yang tidak bisa menghabiskan satu keripik tersebut mengakui bahwa Paqui One Chip benar-benar sangat pedas. Lalu bagaimana fakta sebenarnya tentang Paqui One Chip ini? Cek rangkumannya di bawah ini!

Terbuat dari Cabai Paling Pedas di Dunia

Paqui One Chip merupakan keripik tortilla yang dibuat oleh perusahaan asal Amerika Serikat. Dalam pembuatannya Paqui One Chip menggunakan ekstrak cabai paling pedas di dunia. Cabai tersebut adalah reaper madness yang dianggap paling pedas di dunia.

Dalam proses pembuatannya perusahaan asal Amerika tersebut mengkombinasikan antara cabai super pedas reaper madness dengan merica serta jalapeno kering yang biasa disebut chipotle.

Hanya Dijual Secara Terbatas

Fakta menarik yang kedua adalah Paqui One Chip hanya dijual secara terbatas. Para penggemarnya hanya bisa membeli produk Paqui One Chip secara online. Keripik super pedas ini dijual dengan kisaran harga 4.99 dollar atau sekitar Rp 64.000.

Mempunyai Bentuk Kemasan Unik

Fakta menarik yang ketiga adalah mempunyai bentuk kemasan unik. Kemasan keripik tortilla ini dibuat unik dan beda dari yang lain. Pasalnya kemasannya berbentuk peti mati dengan warna merah cabai. Selain itu pada kemasan juga terdapat kata “Fear the Reaper”. Kemudian alasan hanya terdapat satu keripik di tiap kemasan adalah memang sudah cukup untuk para konsumennya.

Wajib Sediakan Makanan Pendamping

Menurut Brand Manager Paqui Chips yakni Jeff Day, menyarankan saat mengkonsumsi keripik tortilla super pedas tersebut sebaiknya didampingi dengan makanan pendamping. Makanan pendamping yang dimaksud seperti kue, susu, madu, maupun yoghurt buatan sendiri.

Makanan pendamping tersebut bertujuan agar dapat mengurangi tingkat kepedasannya. Selain itu dirinya juga tidak menyarankan kamu minum air untuk menghilangkan rasa pedas, sebab minum air tidak memiliki pengaruh banyak.

Hasil Kerja Sama Dua Perusahaan

Fakta menarik yang terakhir adalah produk dari Paqui Chips merupakan hasil kerja sama dari dua perusahaan. Paqui Chips bekerja sama dengan perusahaan Puckerbutt Pepper Company di Rock Hill, Amerika. Kedua perusahaan tersebut saling bekerja sama untuk menemukan keripik tortilla super pedas yang dapat membuat siapa saja merasa kepedasan saat memakannya.

Nah itu dia pembahasan mengenai fakta menarik  Paqui One Chip yang merupakan keripik super pedas di dunia. Jika anda menganggap lebay seorang Irfan Hakim karena cuma makan keripik pedas saja bisa masuk rumah sakit, tentunya anda harus membuktikannya sendiri seberapa pedas kripik ini. 

Baca Juga: